Penyembuhan Patah Tulang Selangka

Penyembuhan Patah Tulang Selangka,- Dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang mampu mengobati patah tulang anda sembuh secara permanen.

 

Tulang selangka (clavicula) adalah tulang yang membentuk bahu dan menghubungkan lengan atas pada batang tubuh. Tulang selangka (clavicula) adalah tulang pertama yang mengalami proses pengerasan osifikasi selama perkembangan embrio minggu ke-5 dan 6. Tulang selangka (clavicula) juga yang merupakan tulang terakhir yang menyelesaikan proses pengerasan yakni pada usia 21 tahun.

 

Tulang selangka (clavicula) berbentuk kurva-ganda dan memanjang. Ini adalah satu-satunya tulang yang memanjang horizontal dalam tubuh. Terletak di atas tulang rusuk pertama. Pada ujung medial, tulang selangka (clavicula) bersendi pada manubrium dari sternum (tulang dada) pada sendi sternoclavicularis. Pada bagian ujung lateral bersendi dengan acromion dari scapula (tulang belikat) dengan sendi acromioclavicularis. Pada wanita, tulang selangka (clavicula) lebih pendek, tipis, kurang melengkung, dan permukaannya lebih halus. Fungsi tulang selangka (clavicula) antara lain:

Sebagai pengganjal untuk menjauhkan anggota gerak atas dari bagian dada supaya lengan dapat bergerak leluasa.

Meneruskan goncangan dari anggota gerak atas ke kerangka tubuh (aksial).

 

Walaupun dikelompokkan dalam tulang panjang, tulang selangka (clavicula) adalah tulang satu-satunya yang tidak memiliki rongga sumsum tulang seperti pada tulang panjang lainnya. Tulang selangka (clavicula) tersusun dari tulang spons. Otot-otot dan ligamentum yang berlekatan pada clavicula:

 

Permukaan superior:

Otot deltoideus pada bagian tuberculum deltoideus

Otot trapezius

Permukaan inferior:

Otot subclavius pada sulcus musculi subclavii

Ligamentum conoideum (bagian medial dari ligamentum coracoclaviculare) pada tuberculum conoideum

Ligamentum trapzoideum (bagian lateral dari ligamentum coracoclaviculare pada linea trapezoidea

Batas anterior:

Otot pectoralis mayor

Otot deltoideus

Otot sternocleidomastoid

Otot sternohyoideus

Otot trapezius

Penyimpangan:

Dislokasi acromioclavicularis

Dislokasi sternoclavicular

Fraktur (patah) clavicula

Osteolisis

 

Degenerasi clavicula. 

Solusi anda untuk mengobati tulang yang patah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati patah tulang anda kembali sembuh secara permanen.

Jelly Gamat Adalah Obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari pulau langkawi malaysia. Jenis teripang emas yang terbaik di dunia memamng sampai saat ini berada di pulau langkawai oleh karennya jelly gamat gold-g diproduksi dari teripang emas yang berasal dari pulauu langkawi . Dalam kandungannya jelly gamat gold-g mempunyai komposisi ekstrak teripang emas murni yang mana teripang emas tersebut mempunyai khasiat dan manfaat yang sempurna untuk tubuh manusia . Manfaat teripang emas tersebut tidak terlepas dari kandungan yang dimilikinya, sejumlah senyawa positif terdapat di dalamnya seperti gamat peptid antiseptic alamiah, kolagen, condroitin, vitamin B5, dan sejumlah senyawa positif lainnya. Jelly Gamat Gold G tersebut berkhasiat untuk mengatsi sejumlah penyakit degeneratif seperti penyakit asam lambung, mag kronis, tukak lambung, arthritis tulang, stroke, diabetes, serta penyakit lainnya.

 

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :

 

Protein 86,8%

Kolagen 80,0%

Mineral

Mukopolisakarida

Glucasaminoglycans (GAGs)

Antiseptik alamiah

Glucosamine dan Chondroitin

Saponin

Omega-3, 6, dan 9

Asam Amino

Lektin

Vitamin dan Mineral

Senyawa Gamapeptide

 

Dosis kosumsi Obat Jelly gamat Gold-g :

Balita > Anak – anak : 1×2 Sendok teh/hari

Dewasa : 3 x 1 sdm / hari

lansia dengan keluhan penyakit : 3 x 3 sdm/ hari

 

Legalitas Jelly Gamat Gold G,- Merupakan Produk kesehatan alami untuk semua keluarga yang bebentuk jeli dan terbuat dari ekstrak teripang unggulan dunia dengan kualitas tinggi, yaitu Golden Stichopus Variegatus (Gamat Emas), hewan yang berhabitat di laut ini sudah banyak diketahui akan manfaatnya untuk kesehatan. Diolah secara modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan sehingga aman dikonsumsi untuk semua umur maupun ibu hamil serta tidak menimbulkan alergi dan ketergantungan obat.

 

Bukti Sah Legalitas Jelly Gamat Gold G

Nomor Registrasi TI114645721

Tanggal Terbit 19-12-2011

Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika

Produk obat

Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor

Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly

Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam

Komposisi – Sea cucumber extract

Merk –

Kemasan Botol @ 320 ml

Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta

Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Berikut Lembaga terkait untuk sertifikat legalitas jelly gamat gold g

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721

Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

 

itulah bukti sah dari legalitas Jelly Gamat Gold G, kini anda tidak usah khawatir dan ragu lagi untuk menkonsumsi jelly gamat gold g sebagai produk kesehatan kluarga anda, karena Jelly Gamat Gold G terjamin legalitasnya, dan 100% halal.

 

Keampuhan kandungan teripang dalam Jelly Gamat Gold-G yang diakui oleh Dunia

 

Australia, penggunaan teripang yang sudah dikembangkan untuk dijadikan sebagai obat AIDS & HIV.

 

Amerika Serikat dan Australia, menggunakan teripang sebagai obat untuk para atlet dan suplemen untuk mengatasi masalah persendian, reumatik, osteoporosis.

 

Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei, yang telah mengenai teripang sejak 500 tahun yang lalu digunakan sebagai obat dan tonik untuk pengobatan secara tradisional, seperti untuk menghentikan pendarahan kepada wanita sehabis melahirkan, mempercepat proses khitan terhadap anak laki-laki sebab memiliki kemampuan Cell Growth Faktro yaitu proses regenerasi sel yang rusak secara lebih cepat.

 

Cina, Jepang dan Korea, menghidangkan teripang sebagai makanan untuk para bangsawan.Melbourne, menggunakan teripang sebagai sumber portein yang unik

US FDA memasukkan teripang dalam keluarga FOOD GRADE

Malaysia dan Thailand menggunakan teripang sebagai antiseptik dan pengobatan secara tradisional secara turun menurun.

 

PANDUAN CARA PEMESANAN OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik: Kode produk (GGTD), Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap Dan Nomor Telpon/Hp.

Kirimkan ke: 087826586010 – 081322529943 Pin BB: 543C3385

Contoh:

GGTD, 4 Botol, Nama: Asep mansur, Alamat: Perumahan indah no.37 blok C rt/rw 003/002 kel.kota baru kec.cibiru kota.Tasikmalaya Prov.Jabar Hp: 087826xxxxx

Kirim Ke: 081322529943 – 087826586010 Pin BB: 543C3385

 

Dalam format pemesanan wajib mencantumkan kode produk (GGTD) dan alamat jelas yang lengkap, supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda , dan jika kode produk tidak di cantumkan mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.

 

Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di bayar dan mengirimkan total harga yang harus di bayar dan No. rekening kami untuk proses pembayaran, ingat semua No.rekening dari kami beratas nama kan FAHMI RAMDANI.

 

Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap, semoga anda puas dengan layanan kami.

 

Penyembuhan Patah Tulang yang alami ini mampu membantu anda dalam Penyembuhan Patah Tulang secara alami tanpa operasi.

 

Sabda Rosulullah SAW : “Sesungguhnya alloh telah menurunkan penyakit dan obat,dan menjadikan untuk kamu bahwa setiap penyakit ada obatnya. Oleh karena itu berobatlah tetapi jangan berobat dengan yang haram” (H.R.Abu Daud dari Abi Darda.ra)

 

Penyembuhan Patah Tulang Selangka 

Write a comment

Comments: 0